Kamis, 12 Februari 2015

MUSTIKA PELET NYAI BASINGAH

Mustika Pelet Nyai Basingah merupakan azimat  yang sangat langka yang digunakan oleh paranormal untuk menyatukan dua hati atau menjadi pasangan. Mustika ini memiliki Energi asmara yang sangat kuat, sehingga mampu menimbulkan perasaan senang, bahagia.Sarana Ilmu Pengasihan Tingkat Tinggi , Yang bisa Memancarkan aura kecantikan maupun ketampanan pada wajah bagi siapa pun yang memakainya, Membuka Aura tubuh, membuat wajah terlihat berseri dan mampu menarik perhatian orang, azimat pagar diri, sarana ilmu pelet ampuh, Memiliki daya pikat yang tinggi, menjadi lebih berwibawa.bisa digunakan pria dan wanita untuk pelet siapapun, termasuk pelet customer untuk kesuksesan bisnis anda, juga pelet para tamu atau gadis gadis dan janda janda. Energinya masuk dalam sukma target dan akan masuk diotak sehingga bayangan pikirannya akan selalu terbayang wajah anda dan akan merindukan pelukan anda, membangkitkan nafsu birahi lawan hingga tak bisa menahan dan selalu rindu hangat pelukan anda. Membuat siapa saja menjadi jatuh cinta pada pandangan pertama, Membuat pasangan ter gila gila, selalu di sayang dan di manja, menjadi ketagihan untuk berhubungan asmara, sebagai sarana hipnoterapi yang sangat mujarab, mampu menguasai Ilmu Pengasihan Putih, Aura terbuka dengan sendirinya, Sarana mudah dalam mencari jodoh atau pasangan hidup.mencari pasangan hidup, mengembalikan pasangan yang hilang, mampu menundukkan setiap wanita yang melihatnya, atau sebaliknya, Memancarkan Aura Pemikat, menambah kepercayaan diri, di sayang pasangan, pacar, teman, sahabat.Fungsi wasilah atau kegunaan dari  Mustika Pelet Nyai Basingah     ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan  Mustika Pelet Nyai Basingah  karomahnya cukup dengan :  jangan sampai  Mustika Pelet Nyai Basingah   ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun  Mustika Pelet Nyai Basingah  Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serata ciptaan Dari-NYA…Semoga Mustika Pelet Nyai Basingah   yang sangat  istimewa yang satu ini, semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T.  Mustika Pelet Nyai Basingah  ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT. Cocok di pakai siapa saja  yang membutuhkannya, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek lainnya .
loading...

Related Posts

MUSTIKA PELET NYAI BASINGAH
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.