Kamis, 12 Februari 2015

MUSTIKA PACEK WESI

Mustika Pacek Wesi adalah salah satu mustika hasil tarikan ghaib Sesepuh Abah  sendiri. Mustika ini didapatkan secara Khusus  karena harus melakukan puasa pati geni selama 3 hari 3 malam  ,Mustika yang sangat multi fungsi kegunaan nya paling banyak diburu untuk berbagai sarana hajat problem persoalan,Mustika Pacek Wesi sangat cocok untuk semua orang yang mendambakan hidupnya selalu dilimpahi keberuntungan. Wasilah atau fungsi dari mustika ini untuk : untuk Kerejekian dari 4 penjuru, Pemagaran diri, Menolak Balak, Menyelaraskan dan menyeimbangkan kehidupan, Mendatangkan rasa damai dan Kebahagiaan. Membantu Mempelajari Keilmuan Spiritual,Puter Giling, mengembalikan orang yang pergi dari rumahSarana dalam mempelajari Ilmu raga sukma,Memusnahka,menghilangkan Ilmu jahat lawan,Membantu melancarkan Usaha Pemiliknya,Pagar diri dan Keselamatan,Menghilangkan Kesialan hidup pemiliknya.Pendinding diri ,perlindungan dari gangguan ghaib ,black magic,Pemagaran dari gannguan makhluk ghaibMengusir jin di rumah, tempat angker, Memberikan pancaran aura positif Menjauhkan jin ,hantu ,makhluk halus dari anda,Penangkal ilmu santet , tenung ,guna-gunaKeselamatan perjalanan daratTerhindar dari marabaya / kecelakaan di jalan rayaTerhindar dari niat jahat saat perjalanan (rampok / begal /pencurian)Membuat bisnis transportasi anda semakin sukses.Pendongkrak karir ,jabatan ,keberuntunganDisegani ,dihormati banyak orang,Daya perlindung / kekebalan dari serangan ghoib luar dalam. Menambah rasa kepercayaan diri dan keberanian.Tolak bala / penmbuang sial / buang sengkoloPenangkal serangan sihir, santet, tenung dan guna-gunaMenyembuhkan kerasukan / kemasukan jin / hantu / ghoib. Meningkatkan kualitas tanaman herbal untuk penyembuhan penyakit medisPelarisan usaha / memajukan dagang / kesuksesan usaha kecil atau besar Membantu mempercepat menguasai keilmuan spiritual Mengembalikan tenung dan santet jarak jauh Disegani orang disekitar, baik kawan atau pun lawan.Untuk menjaga keutuhan Mustika Pacek Wesi   serta karomahnya  jangan sampai Mustika Pacek Wesi   ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut.jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena SehebatApapun Mustika Pacek Wesi    Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Pacek Wesi   ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda,tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA PACEK WESI
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.