Jumat, 07 Februari 2014

MUSTIKA SERAT PANCAWARNA


Mustika Serat Pancawarna adalah mustika yang memiliki kekuatan hebat di dalamnya. Mustika ini berkhodan sesosok wanita cantik berambut panjang. Mustika ini saya peroleh dari tarikan gaib, Wasilah atau fungsi dari mustika ini untuk : Pengokoh dan membuat langgeng jabatan yang diperoleh, Kebal senjata tajam dan sampai tataran anti tembak, Menghilangkan hawa sial di tubuh, Disenangi dalam pergaulan dan pekerjaan, Selamat dari mara bahaya yang datang mendadak, Proteksi diri dari gangguan ilmu hitam, semakin lama dipakai semakin membuat anda terlihat jauh lebih muda,wajah semakin manis dan menunda proses penuaan karena aura wajah dan tubuh bersih bersinar dan dinetralisir otomatis oleh tuah dari mustika ini.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Serat Pancawarna ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Serat Pancawarna serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Serat Pancawarna ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Serat Pancawarna Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Serat Pancawarna hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA SERAT PANCAWARNA
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.