Sabtu, 15 Februari 2014

MUSTIKA KAYU PURBA KALINGGA


Mustika Kayu Purba Kalingga merupakan mustika hasil tarikan yang saya dapatkan. Mustika ini memiliki keuatan yang sangat hebat dan ampuh, karena mustika ini sudah ratusan tahun ada di dalam bumi dan di jaga mahkluk gaib. Wasilah atau fungsi dari mustika ini untuk : Membantu aura perlindungan yang berfungsi mencegah kontaminasi penyakit, Tubuh menjadi lebih sehat, lebih segar dan tidak mudah lelah, Melancarkan sistem peredaran darah, Mengurangi keasaman dan kekentalan darah agar meringankan kerja jantung, Membantu mengurangi ketegangan sistem saraf dan meningkatkan kekuatan fisik, Melancarkan proses pencernaan makanan, Meningkatkan penyerapan nutrisi yang masuk dalam tubuh, Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Detoksifikasi, mengeluarkan racun kimia dalam tubuh, Membantu membersihkan racun dan kotoran dari seluruh tubuh, Membantu mengaktifkan molekul-molekul air di dalam tubuh agar badan lebih segar, Membantu mengaktifkan sel-sel dan meningkatkan metabolisme, Mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker, Meningkatkan kekuatan fisik dan mental Anda, Mempercepat regenerasi dan pertumbuhan sel, Meningkatkan kandungan oksigen dalam darah, Anti radiasi elektromagnetik negatif, Meningkatkan kerja fungsi hati dan sistem penyaring racun dalam tubuh, Mengatasi gangguan susah tidur, Tidur Anda menjadi lebih nyenyak, Memancarkan daya penyembuhan yang luar biasa, Memperbaiki sel tubuh yang rusak.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika Kayu Purba Kalingga ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika Kayu Purba Kalingga serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Mustika Kayu Purba Kalingga ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Kayu Purba Kalingga Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika Kayu Purba Kalingga ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA KAYU PURBA KALINGGA
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.