Senin, 13 Januari 2014

PATUNG KHODAM GANESA


Patung Khodam Ganesa adalah sebuah benda peninggalan sejarah kerajaan hindu pada zaman dahulu. Patung ganesa ini konon memiliki kekuatan magis tersendiri, tuah atau fungsinya sangat bermanfaat bagi anda yang ingin memilikinya. Wasilah atau fungsi dari patung khodam ganesa adalah untuk : pemagaran tempat tinggal, pemagaran tempat usaha, menderasakan rejeki, penarik pelanggan, penglarisan dagang, terhindar dari jin pencuri uang, keberuntungan, hokki, sarana proteksi, kewibawaan, tolak bala, santet, mengurungkan niat buruk seseorang, keselamatan.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Patung Khodam Ganesa ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Patung Khodam Ganesa serta karomahny cukup dengan :  jangan sampai Patung Khodam Ganesa ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada patung tersebut. jika ingin mengunakan Patung Khodam Ganesa ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Patung Khodam Ganesa ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga patung istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Patung Khodam Ganesa ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

PATUNG KHODAM GANESA
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.