Senin, 13 Januari 2014

MUSTIKA TUNDUNG SAKTI


Mustika Tundung Sakti, jangan main-main dengan Mustika Tundung Sakti karena mustika ini saya dapatkan dari hasil tarikan dari ujung candi prambanan jawa tengah, mustika ini tadinya tidak terlihat oleh orang umum hanya bias dilihat dengan mata batin, saya waktu berburu benda bertuah melihatnya dan mengambilnya dengan kekuatan gaib. Setelah komunikasi dengan khodam mustika ia bernama Kanjeng Bebuyutan, ia mengaku salah satu guru kerajaan Brawijaya yaitu Raja Majapahit. Wasilah atau fungsi dari mustika ini untk : system kerjanya mengalahkan pusaka musuh/lawan niaga, bisnis, usaha dan menututup auranya sehingga keberuntungan dan pelanggan semua musuh akan beralih di tempat anda, akan sukses dan laris diantara semua musuh/lawan usaha anda, sangat sakti ini dipercaya untuk urusan peniagaan, bisnis, pelarisan usaha, Menciptakan suasana nyaman dimana Anda melakukan proses jual beli, Menjadikan pelanggan Anda selalu berfikir positif terhadap Anda dan barang dagangan maupun jasa yang Anda tawarkan, Membantu Anda dengan mudah meyakinkan pembeli dengan apa yang Anda tawarkan, Menangkal serangan jin jahat dan apa saja yang dikirim untuk menghancurkan usaha Anda, Mempengaruhi pembeli untuk dapat menjadi pelanggan setia Anda melalui alam bawah sadar mereka.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Mustika naga kembar ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Mustika naga kembar serta karomahny cukup dengan,  jangan sampai Mustika naga kembar ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian, dengan meneteskan / di olesi pada batu tersebut. jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika naga kembar ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika naga kembar ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.  Cocok di pakai siapa saja tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek .
loading...

Related Posts

MUSTIKA TUNDUNG SAKTI
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.