Jumat, 14 Juni 2013

MANTRA PELET KANTIL JALATUNDO

Pengasihan Kantil Jalatundo ini memiliki kegunaan agar siapa saja yang memandang wajah Anda khususnya kaum hawa menjadi cinta dan sayang. Karena setiap kaum hawa pasti menyukai kembang atau bunga, sedangkan ilmu ini mengambil karomahnya Sekar Wijayakusuma.
Oleh karenanya pengasihan ini bisa dimiliki oleh pria maupun oleh wanita.


Manteranya :

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Ingsun arep ngatamaken
Sahadatullah si jalatunda
Wite nabi kembange lintang
Pentile srengenge wohe rembulan
Ya aku kembang Sekar Wijayakusuma
Sapa bae andeleng badan saliraku
Teka welas teka asih
Sida madep sida idep
Maring badan ingsun

Mantera untuk mandinya :

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Murub-murub dzatullah
Metu murub Rasululloh
Alloh mobah sajroning urip
Allah musik sajroning rasa
Ya rasaning Allah kang Maha Kuasa

Lakunya :

Puasa biasa selama 3 hari, puasanya dimulai pada hari kelahiran Anda. Kalau tidak tahu hari lahir Anda hari apa, puasanya dimulai pada hari Rabu. Dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.

Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah dan membaca amalannya sebanyak 21 x.

Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 9 x. Sedangkan mantera mandinya dibaca sebanyak 3 x. Dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 3 x saja secara istiqomah.
loading...

Related Posts

MANTRA PELET KANTIL JALATUNDO
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.