Sabtu, 09 Agustus 2014

MUSTIKA HARIMAU SANCANG


                                             


Mustika Harimau Sancangyang sangat alami dan mempunyai kekuatan energi yang khusus menyelesaikan berbagai Masalah Kekebalan dan Kejadugkan Mustika ini memancarkan energi bawaan dari alam ghaib berkodam Macan Yang sangat besar dan sangat kuat, Mustika ini aman tanpa resiko apapun karena suda dinetraliser. Mustika Harimau Sancang ini hasil tarikan ghaib di didaerah sekitar Randu songo . Hasil ritual memerlukan waktu sampai 6 hari oleh sesepuh Padepokan Abah katon rahayu,Wasilah atau fungsi mustika ini sangat berguna untuk menghadapi peperangan massal. Sekali berteriak saja maka nyali musuh akan ciut dan mereka akan buyar lari tunggang langgang ketakutan. pemilik Mustika Harimau Sancang sangat ditakuti karena tubuhnya kebal senjata dan memiliki mata yang bisa memancarkan sinar sangat kuat ,untuk kekebalan dan melindungi diri dari serangan musuh yang pakai senjata tajam maupun senjata api.Mustika Harimau Sancang yang tidak kalah hebatnya untuk membuat serangan selalu Kebal terhadap senjata,Peluru Tajam,Bom,Ranjau Darat,apapun dan tidak mengenai tubuh anda.Selain itu, jika suatu saat Anda dihadang musuh, akan diserang, sedangkan Anda tidak ingin berhadapan dengannya, maka ketika Anda melewati orang-orang yang menghadang, mereka tidak mampu melihat Anda.Keselamatan Mutlak lahir Bathin,Kedigdayaan, Kharisma Wibawa tingkat tinggi, Di takuti dan di segani orang/ Musuh, Mudah menundukkan Musuh, Junjung Drajat/ memudahkan mendapat pangkat jabatan kepemimpinan.Mustika Harimau Sancang ini tergolong sangat mematikan karena apabila Anda menyerang musuh dengan Mustika ini maka musuh anda akan mengalami kelumpuhan dan nyawa musuh anda akan melayang dengan sebab-sebab yang tidak terduga dalam waktu tidak lebih dari satu hari,Senjata yang ampuh bagaimanapun kalau terkena Mustika Harimau Sancang akan Lebur dan tawar, tak bertuah.untuk tenaga penghancur/ pukulan maupun tenaga untuk membendung serangan lawan.dan bisa di gunakan untuk perisai diri dari keroyokan musuh. Mustika Harimau Sancang yang dapat melumpuhkan lawan dan mematikan semua ilmu yang dimilIki lawan.dalam penggunaan  Mustika Harimau Sancang ini tidak boleh sembarangan. Kalau kita dalam keadaan terjepit sebab jika tidak dalam keadaan yang membahayakan keselamatan,Keistimewaan dari Mustika Harimau Sancang ini yaitu bisa diwariskan atau diberikan pada anak, cucu, saudara, adik, kakak, keponakan dan anggota keluarga lainnya bila Anda sudah tidak membutuhkannya lagi. Mudah cara pemakaiannya, tanpa resiko apapun, serta unik dan bagus bentuk mustikanya. Mustika Harimau Sancang yang sangat langka ini hanya ada satu saja. Bisa digunakan untuk semua agama, tanpa pantangan, tanpa resiko apapun.
loading...

Related Posts

MUSTIKA HARIMAU SANCANG
4/ 5
Oleh

Mbh jenglot tidak pernah mematok Mahar , Harga atau Uang kalau ingin belajar ilmu hikmah ataupun membutuhkan bantuan mbh jenglot
Hanya sumbangsih Rejeki anda seiklasnya menjadi barokah bagi mbh jenglot.Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Langsung dengan No HpPastikan Anda Mendapatkan Layanan Yang Tepat Bersama Kami Tinggal Hubungi saja Kami akan Selalu siap Melayani Dengan Setulus Hati.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.